SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA...........

Senin, 26 Januari 2009

PERSAHABATAN

Kehadiran sahabat selalu ada dalam suka atau duka. Seorang sahabat akan selalu meluangkan waktu di tengah kesibukannya hanya sekedar memikirkan dan mendoakan sahabatnya. Lebih personal, kemajuan teknologi juga menjadikan "sinyal" jalinan persahabatan pun makin kuat. Pesan pendek yang dikirim tak hanya menghubungkan dua nomor saja namun juga membawa semangat untuk lebih tegar menata kehidupan. Tak hanya itu, pesatnya perkembangan teknologi informasi seperti internet membuat seseorang makin terasa dekat walau terpisahkan oleh jarak.

Misalnya disaat kita dihadapkan pada sebuah kondisi kejenuhan yang mulai "membunuh" suasana dan rasa bosan akan sesuatu sudah mencapai titik ujung, tiba2 ada sebuah pesan dari sahabat yang mengatakan : "Jadilah orang yang ceria, jangan berpikir tentang kegagalan hari ini, tetapi berpikirlah tentang kesuksesan yang bisa saja datang esok hari. Ingatlah tidak ada usaha hilang atau sia-sia dalam mencapai sesuatu yang indah"

Kalimat tersebut sungguh bisa membangkitkan semangat juga memupuk kekuatan untuk lebih kuat dalam menghadapi perjuangan hidup. memang mengasyikkan mempunyai banyak sahabat yang selalu memberi semangat hidup. Seperti persahabatan yang sudah terjalin di milis kita tercinta ini, kita saling berbagi, saling menasehati. Walaupun tidak menutup kemungkinan kadang juga ada perbedaan pendapat, perbedaan cara berpikir. Itu wajar saja. Perbedaan itu indah..........

Bila diuraikan, individu yang selalu bahagia ternyata tidak hanya membentuk kepribadian menjadi menyenangkan, tetapi juga memberi pengaruh positif pada kesehatan. Diakui, orang yang ceria punya semangat hidup, selalu berpikir positif, serta optimistis akan memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat, bahkan tidak mudah terserang penyakit. Itu berarti mereka-mereka yang selalu ceria, mudah tersenyum dan positive thingking diyakini akan memiliki tingkat kesehatan yang jauh lebih baik dibanding individu yang berpikiran negatif. Jadi susah senang harus tersenyum susah senang harus tertawa.

Itulah indahnya persahabatan bagai kepompong........(kaya lagu aja nich)

Tidak ada komentar:

Kata Hati Penuh Arti..........